Recent comments

  • Breaking News

    Bhayangkari dan Polsek Mentebah Berbagi ke Tenaga Medis

    Kapolsek Mentebah, IPDA Eko Susilo, saat menyerahkan bantuan kepada tenaga medis di Puskesmas Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Aksi peduli dalam rangka melawan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Bhayangkari Ranting Mentebah menyerahkan bantuan kepada para tenaga medis yang bertugas di Posko pemeriksaan kesehatan dan informasi COVID-19, di Puskesmas Mentebah, Sabtu (18/4/2020).
    Penyerahan bantuan untuk tenaga medis di Puskesmas Mentebah dari Bhayangkari ranting Mentebah dan Polsek Mentebah.
    Bantuan tersebut diserahkan oleh Bapak Pembina Ranting Mentebah sebagai perwakilan dari pengurus Bhayangkari Ranting Mentebah.

    Adapun bantuan tersebut, yakni berupa Mie instan, beras dan air mineral.

    "Bantuan ini untuk Satgas yang bertugas di posko COVID-19, di Puskesmas Mentebah," ujar Ibu Pj. Ketua Bhayangkari Ranting Mentebah Cabang Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Ny. Iin C. Asong, melalui Kapolsek Mentebah, Ipda Eko Susilo, SE, dihubungi dari Putussibau, Sabtu.

    Dikatakan Ipda Eko, selain Bhayangkari Ranting Mentebah, hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Mentebah. Dimana Polsek Mentebah juga ikut berbagi kepada para tenaga medis yang bertugas di Posko pemeriksaan kesehatan dan informasi COVID-19 di Puskesmas Mentebah.

    "Hal ini kami lakukan dalam rangka untuk mensupport petugas kesehatan khususnya yang bertugas di Puskesmas Mentebah sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka," ungkap Ipda Eko Susilo. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo