Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Dampak COVID-19, Persit Kodim Putussibau Bagikan Masker dan Sembako

    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/Psb, saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Sibau Hulu (kemarin).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka peduli terhadap pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/Putussibau (Psb), Kapuas Hulu, Kalbar, membagikan masker dan sembako, Senin (27/4).
    Saat membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas, di Pasar Pagi Putussibau.
    Pembagian sembako dan masker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L, Ny Retha Prima Dewi Basyaruddin dan didampingi oleh pengurus.

    Adapun sasaran pembagian sembako, disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Kodim dan pemulung di TPA Sibau Hulu.
    Saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu.
    Sedangkan khusus masker, dibagikan dengan turun langsung ke jalan, dengan sasaran pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker di Pasar Pagi Putussibau.

    "Pengguna jalan yang tidak memakai masker diberhentikan oleh para ibu-ibu pengurus, untuk diberi masker dan dinasehati agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan saling menjaga kesehatan diri serta keluarga," ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/Psb, Ny. Retha Prima Dewi Basyaruddin, sebagaimana rilis yang diterima uncak.com Selasa (28/4).

    Ny. Retha mengatakan, pembagian sembako dan masker yang dilakukan oleh pihaknya tersebut yakni sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit guna membantu meringankan beban warga serta mencegah penyebaran virus Corona.

    "Mari kita dukung anjuran pemerintah dengan kesadaran dan kepedulian yang tinggi dalam memutus manta rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini, dengan cara menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting," ungkap Ny. Retha Basyaruddin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo