Recent comments

  • Breaking News

    Kencana Group Kembali Serahkan Bantuan Sembako Tahap III untuk Dua Desa di Perbatasan

    Penyerahan bantuan oleh CSR Region Badau, Sumber Napitupulu kepada Kades Tajum.
    KAPUAS HULU - PT Kencana Group, kembali menyerahkan bantuan sembako Tahap III untuk warga masyarakat di dua Desa, yakni di Desa Seriang dan Desa Tajum, Kecamatan Badau, wilayah perbatasan RI-Malaysia Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (11/5/2020).
    Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Manager PT. MIJ Benedigtus Sidabutar kepada Kepala Dusun Seriang (Foto/Sumber Napitupulu).
    Penyerahan bantuan paket sembako yang bertempat di kantor Camat Badau itu, diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu, yang terdampak COVID-19.

    Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Badau Edy Suharta, Danramil 1206-04 Badau Kapten Arh Tatang, Kapolsub Sektor Badau Aipda Masni, Manager PT Mandala Intan Jaya Benedigtus Sidabutar dan CSR Region Badau Sumber Napitupulu.
    Suasana sebelum penyerahan bantuan sembako oleh PT Kencana Group Region Badau kepada Desa Seriang dan Desa Tajum (Foto/Sumber Napitupulu).
    Hadir pula Koordinator Pemitra Badai Yustina, Koordinator Pembebasan Lahan Badau Yogra, Kepala Dusun Seriang Thomas Langit dan Kepala Desa Tajum Yohanes Anes.

    Dalam sambutannya, CSR Region Badau, Sumber Napitupulu mengatakan, untuk bantuan paket sembako tahap III itu, berjumlah 179  paket.

    "179 paket bantuan sembako tahap tiga ini diperuntukkan kepada warga masyarakat Desa Seriang dan Desa Tajum, yang terdampak COVID-19," ujar Sumber Napitupulu.
    Pendistribusian sembako ke kantor Desa Seriang (Foto/Sumber Napitupulu).
    Dikatakan Napitupulu, bantuan tersebut merupakan upaya perusahaan untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya.

    "Mengingat saat ini negara kita dilanda musibah wabah penyakit (virus Corona), sehingga masyarakat ikut terdampak. Oleh sebab itu, pihak perusahaan berinisiatif untuk membantu, dengan menyalurkan bantuan," terangnya.
    Pendistribusian paket sembako ke kantor Desa Tajum (Foto/Sumber Napitupulu).
    Sementara itu, Manager PT. Mandala Intan Jaya, Benedigtus Sidabutar menegaskan, bantuan tersebut diberikan perusahaan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dimana harus tepat sasaran, yakni yang terdampak COVID-19.

    "Mengingat situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, dimana dilanda musibah wabah virus Corona. Sehingga sangat berdampak terhadap kehidupan ekonomi masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah. Oleh sebab itu, bantuan ini harus tepat sasaran," tegasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Sekcam Badau, Edy Suharta mengucapkan terimakasih kepada Kencana Group, atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Badau, yang terdampak COVID-19.

    "Bantuan dari perusahaan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan (Kencana Group)," ucap Edy Suharta.

    Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dusun Seriang, Thomas Langit dan Kepala Desa Tajum Yohanes Anes. Dimana mereka mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Kencana Group.

    "Atas nama pribadi dan masyarakat, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kencana Group. Semoga Kencana Group terus peduli terhadap warga masyarakat di lingkungan kerjanya," ungkapnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo