Recent comments

  • Breaking News

    Kencana Group kembali Serahkan Bantuan untuk Warga di Ujung Negeri

    Suasana di kantor Camat Badau sebelum pihak Kencana Group menyerahkan bantuan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - PT. Kencana Group kembali menyerahkan bantuan paket sembako tahap IV (empat) untuk warga masyarakat Desa Kekurak dan Desa Pulau Majang, Kecamatan Badau, wilayah perbatasan RI-Malaysia, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di kantor Camat Badau, Rabu (13/5/2020).
    Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh EM SRIE PT. Buana Tunas Sejahtera (Kencana Group) kepada Kepala Desa Kekurak. 
    Hadir dalam acara tersebut, Camat Badau Adenan , S.IP, Sekcam Badau Edy Suharta, SE.MM, Praka Dwi Apryanto mewakili Danramil 1206-04 Badau dan Brigadir M.Syafrudin Mewakili Kapolsek Badau.
    Penyerahan oleh Humas Kencana Group kepada Kepala Desa Pulau Majang.
    Hadir pula Estate Manager PT. BTS Satria A. Sitepu, Humas PT. Kencana Group Agus Pamungkas, CSR Region Badau Sumber Napitupulu, Pemitra Kencana Group Yustina dan Koordinator Pembebasan Lahan Badau, Yogra.

    Selain itu, hadir pula Kades Kekurak Jacksen Jangguk dan Kades Pulau Majang Musmulyadi.
    Pengiriman bantuan paket sembako ke kantor Desa Kekurak.
    CSR Region Badau, Sumber Napitupulu menyatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya kali ini yaitu memberikan bantuan tahap empat untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah kerja Kencana Group Region Badau.

    "Jumlah bantuan tahap ke empat yang diberikan oleh Kencana Group untuk warga masyarakat Desa Kekurak dan Desa Pulau Majang ini sebanyak 142 paket," ujar Sumber Napitupulu kepada uncak.com.
    Pengiriman bantuan paket sembako ke Desa Pulau Majang.
    Dikatakan Napitupulu, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah kerjanya.

    "Tentunya Kencana Group sangat peduli terhadap warga masyarakat di wilayah kerjanya, apalagi dalam kondisi sulit saat ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu," ungkap Napitupulu.

    Sementara itu, Camat Badau, Adenan ,S.IP, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Kencana Group terhadap warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah kerjanya.

    "Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Kencana Group, yang telah peduli terhadap masyarakat di lingkungan kerjanya," ucap Adenan.

    Humas PT. Kencana Group, Agus Pamungkas menyatakan bahwa bantuan tersebut diberikan perusahaan untuk masyarakat yang benar-benar berhak menerima, yakni harus tepat sasaran.

    "Bantuan ini harus tepat sasaran. Dimana harus diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, yang terdampak COVID-19," tegas Agus Pamungkas.

    Senada dengan Camat, Kades Kekurak Jacksen Jangguk dan Kades Pulau Majang, Musmulyadi, juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak perusahaan PT. Kencana Group, yang telah peduli terhadap warganya.

    "Bantuan yang diberikan oleh Kencana Group ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, kami mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Kencana Group. Semoga Kencana Group terus maju dan peduli terhadap warga masyarakat di wilayah kerjanya," terangnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo