Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Dibunuh, Anak 12 Tahun di Landau Kaloi Ditemukan Tewas di Semak-semak

    Ilustrasi pembunuhan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah ditemukan korban atas nama Ujek (12), seorang anak dari Udet (Ayah) dan Alus (Ibu), warga Dusun Landau Kaloi, Desa Batu Tiga, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

    Berdasarkan rilis laporan yang dilihat uncak.com, korban ditemukan di semak-semak, yang tidak jauh dari rumah korban. Dimana korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

    Terdapat luka potongan di leher dan di belakang tangan kiri korban. Luka pada korban tersebut diduga dari benda tajam. Sehingga diduga sengaja dibunuh.

    Dalam rilis laporan tersebut, pihak Polsek Bunut Hulu telah dihubungi oleh perwakilan pihak keluarga korban.

    Dimana saat itu Kanit Reskrim Polsek Bunut Hulu beserta dua anggota standby menunggu petunjuk dan arahan. Pihaknya pun minta diback up untuk olah TKP, dengan mendatangi TKP di desa tersebut, dimana jarak tempuh perjalanan sekitar 40 KM, melewati medan yang cukup berat karena kondisi jalan yang becek, hancur, serta tidak ada penerangan lampu PLN dan tidak terdapat jaringan seluler  di desa tersebut.

    Mendapatkan informasi tersebut, media ini langsung mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko Sesaria Putra Suma via pesan WhatsApp (WA), Minggu (21/6/2020) pukul 23.42 WIB.

    Iptu Siko membenarkan kejadian tersebut.

    "Kejadian ini benar bang, anggota lagi di TKP sejak hari kejadian, namun belum dapat signal, kalau sudah ada perkembangan, akan kami kabarkan," ujar Iptu Siko kepada uncak.com, Minggu (2/6) pukul 23.49 WIB.

    Ditanya apakah anak tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, Siko mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti sebab belum ada laporan karena terkendala tidak adanya jaringan seluler.

    "Belum tahu bang, laporan belum masuk, karena di sana (Desa Landau Kaloi, red), belum (tidak) ada signal, Adapun laporan dari Polsek setempat tersebut merupakan laporan sementara," ungkapnya. [Noto]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo