Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Kalis Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

    Kapolsek Kalis didampingi anggotanya saat membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka penerapan Fase New Normal Life COVID-19, Polsek Kalis membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Selatan Km26, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, atau tepatnya di depan Mako Polsek Kalis, Sabtu (20/6/2020).

    Pembagian masker itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalis, Ipda AA. Harahap, SH beserta 13 orang anggotanya.
    Kapolsek mengatakan, protokol kesehatan yang diterapkan dalam prosedur standar tatanan baru Fase New Normal tersebut, guna mencegah penularan COVID-19, diantaranya menjaga jarak aman 1-2 meter, mengunakan masker saat keluar rumah, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan (hand sanitizer) di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum dan menjauhi dari kerumunan orang ramai.

    Dimana, kegiatan pembagian masker yang dilakukan tersebut adalah menjalankan prosedur standar tatanan baru New Normal COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kalis.

    "Dengan dilaksanakannya pembagian masker di depan mako Polsek Kalis ini, semoga masyarakat di Kecamatan Kalis sadar dan memahami pada saat ini sedang dalam penerapan fase new life COVID-19," ujar Kapolsek Kalis, Ipda Harahap, Sabtu.

    Menurut Harahap, Posek Kalis terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Muspika dan pihak Puskesmas setempat, serta stakholder terkait untuk melakukan sosialisasi dan penyampaian himbauan prosedur standar tatanan baru fase New Normal kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kalis, agar masyarakat paham dan mengerti tentang arti dari New Normal yang disampaikan pihak pemerintah.

    "Dalam hal ini kita mengedepankan fungsi Binmas (Bhabinkamtibmas) untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di desa binaannya untuk menerapkan prosedur standar tatanan baru New Normal Life," ungkap Harahap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo