Recent comments

  • Breaking News

    Kecelakaan Motor di Kedamin Darat, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

    Keempat korban laka lantas saat dilarikan kerumah sakit menggunakan truck untuk mendapatkan perawatan medis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 20.30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Selatan Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Kecelakaan terjadi sesama motor honda Revo yang dikendarai masing-masing dua orang.

    Dari pantauan media ini saat tiba ditempat kejadian laka, terdapat satu orang yang dalam kondisi tak sadarkan diri, dimana ketiga orang lainnya mengalami luka ringan dan lecet.

    Saat ditanya kebeberapa warga yang menolong banyak dari mereka juga tidak mengetahui pasti kronologis kejadiannya, apakah berlawanan arah atau satu arah.

    Sebab banyak warga yang melintasi jalan tersebut dan singgah untuk melihat sehingga tidak mengetahui kronologis kejadiannya. Dimana tempat kejadiannya pun agak jauh dari pemukiman warga.

    Melihat kondisi para korban, akhirnya keempat korban langsung dilarikan ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau menggunakan mobil truck yang melintas guna mendapatkan perawatan medis.

    Selang beberapa menit, aparat kepolisian dari Satlantas Polres Kapuas Hulu datang ketempat kejadian laka guna melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo