Recent comments

  • Breaking News

    Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Berganti

    Suasana saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap sejumlah pejabat Eselon III di wilayah hukum Kejati Kalbar. 
    PONTIANAK, Uncak.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat (Kalbar), Dr. Jaya Kesuma, SH. MH, telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap sejumlah pejabat Eselon III di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar, bertempat di Aula Kejati Kalbar, di Pontianak, Selasa (9/6/2020).

    Diantara sejumlah pejabat Eselon III yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut, termasuk pula Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu.

    Dimana, sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dijabat oleh Slamet Riyanto, SH. MH, selama 1,8 Tahun, yang kemudian pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen.

    Untuk selanjutnya, posisinya digantikan oleh Eddy Sumarman, SH. MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan.

    "Slamet Riyanto (Kajari Kapuas Hulu sebelumnya) resmi pindah, dan digantikan oleh Eddy Sumarman (Kajari Kapuas Hulu yang baru)," ujar Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kajari Kapuas Hulu, Adi Rahmanto, SH. MH.

    Pada kesempatan tersebut, Adi mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru kepada Kajari Kapuas Hulu yang lama dan berterimakasih atas pengabdiannya selama ini.

    "Saya ucapkan selamat pula kepada Kajari Kapuas Hulu yang baru," ucap Adi Rahmanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo