Recent comments

  • Breaking News

    Contoh bagi Warga, Personil Satgas TMMD Kodim Putussibau Wajib Jaga Kebersihan

    Tempat cuci tangan yang disediakan oleh Personil Satgas TMMD di Desa Sungai Abau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tak hanya sasaran fisik semata yang dikerjakan oleh personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau (Psb), yang berlokasi di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, namun personil juga mengajak warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

    Seperti halnya membuat tempat untuk mencuci tangan dengan sabun, yang dipasang di jalan masuk menuju perkampungan lokasi TMMD, Senin (19/7).

    Komandan SSK TMMD 108 Kodim 1206 Putussibau, Mayor Inf Siswadi, yang juga merupakan Danramil 1206-03/Batang Lupar itu mengatakan bahwa hal tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga seluruh anggota Satgas TMMD diwajibkan mencuci tangan setelah bekerja.

    Tak hanya itu, juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat setempat bagaimana cara mencegah penyebaran virus corona, dimana salah satunya yakni mencuci tangan dengan sabun.

    “Rajin menjaga kebersihan itu sangat penting untuk kesehatan, apalagi ditengah merebaknya Covid-19, selain untuk anggota, juga untuk contoh kepada warga sekitar agar rajin mencuci tangan sebagai bentuk pencegahan penyakit,” terang Siswadi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo