Recent comments

  • Breaking News

    Cegah Covid-19, SMPN 1 Mentebah Laksanakan BDR

    Kepala SMP Negari 1 Mentebah, saat cek suhu oleh petugas khusus yang sudah ditunjuk. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, SMP Negeri 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

    Belajar mengajar tersebut dilaksanakan dengan cara siswa Belajar Dari Rumah (BDR).
    Dewan guru SMP Negeri 1 Mentebah (foto bersama).
    Adapun Dewan Guru, tetap masuk ke sekolah seperti biasa, guna untuk memberi materi atau bimbingan secara online kepada peserta didik.
    Protokol COVID-19 (cuci tangan pakai sabun).
    Sedangkan apabila peserta didik ingin berkonsultasi langsung ke sekolah, maka tetap diperbolehkan, dengan catatan harus melaksanakan protokol kesehatan, yaitu dewan guru maupun peserta didik harus memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan cek suhu oleh petugas khusus yang sudah ditunjuk sebelum konsultasi.

    "Alhamdulillah, sarana protokol kesehatan Covd-19 di SMPN 1 Mentebah sudah terpenuhi," ujar Kepala SMPN 1 Mentebah, Mamik Indiono, S. Pd, Ind, kepada uncak.com, Senin (20/7/2020).
    Dikatakan Mamik, untuk lebih menunjang kegiatan belajar mengajar tersebut, setiap guru SMPN 1 Mentebah dipinjami Tablet lengkap dengan kartu Telekomunikasi dan juga disediakan jaringan Wi-Fi selama di sekolah.

    "Terkait siswa yang jauh dari signal, atau pun yang belum punya HP Android, disarankan untuk bergabung dengan temannya yang memiliki HP Android," terang Mamik Indiono. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo