Recent comments

  • Breaking News

    Jembatan Merupakan Sarana Vital dalam Program Fisik TMMD Kodim Putussibau

    Jembatan kayu pada program fisik TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau, di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, yang sudah rampung sehingga sudah bisa difungsikan (dilalui).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau Tahun 2020, telah memasuki hari-14, Senin (13/7).

    Selama 14 hari itu, Program TMMD yang berlokasi di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat itu telah mengerjakan empat program fisik, salah satunya pembuatan jembatan kayu sebanyak empat unit.

    Dimana jembatan menjadi sarana vital, sebab sebagai penghubung.

    Selain itu juga pembangunan peningkatan infrastruktur jalan sepanjang 7.245 meter, dengan lebar delapan meter.

    Kemarin (12/7), satu unit jembatan sudah rampung. Sedangkan untuk hari ini, jembatan kedua, sudah mulai dikerjakan dan tampak tiang dan kerangka telah terpasang.

    “Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejathterakan masyarakat, dan alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah mulai rampung,” ungkap Dandim 1206/Putussibau, yang juga Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Inf. Basyaruddin S.S, kepada wartawan, Minggu kemarin.

    Menurutnya, bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah dari para personil anggota Satgas TMMD, membuat pembangunan jembatan yang berada di Desa Sungai Abau itu telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

    "Ini juga berkat gotong royong antara TNI dengan warga masyarakat setempat," kata Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo