Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Harap Ketua PGRI Terpilih Bisa Akomodir Kepentingan Guru

    Suasana saat Konferensi Kabupaten X Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas Hulu masa bakti 2020 - 2025, yang digelar di Gedung MABM setempat, Senin (10/8/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, menyatakan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas Hulu tetap eksis dalam membangun dunia pendidikan di daerah.

    Hal itu dikemukakannya dalam acara Konferensi Kabupaten X Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas Hulu masa bakti 2020 - 2025, yang digelar di Gedung MABM setempat, Senin (10/8/2020).

    "Organisasi PGRI ini sangat strategis. Sebab, mulai dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat pusat ada. Untuk itu, kepada
    ketua PGRI terpilih nanti, yang merupakan pilihan anggota PGRI, agar bisa mengakomodir kepentingan-kepentingan guru dan berjuang untuk kuota formasi CPNS serta untuk lembaga PGRI," tegas Nasir.

    Menurut Nasir, sebagai mitra, PGRI Kapuas Hulu dan Pemda selama ini selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.

    "Semoga terpilihnya ketua dan pengurus PGRI nanti, bisa saling bekerjasama dalam mengembangkan organisasi dan memajukan dunia pendidikan di Kapuas Hulu," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo