Recent comments

  • Breaking News

    Sekda Lantik 81 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemda Kapuas Hulu

    Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah/janji kepada 81 pejabat fungaional.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd Zaini, M.M, resmi melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 81 ASN pada jabatan fungsional di lingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, di Gedung MABM Kapuas Hulu, Selasa (11/8/2010).

    Hadir dalam kegiatan tersebut kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta para undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini, mengatakan bahwa pengangkatan jabatan fungsional bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana, sehingga diperlukan pertimbangan untuk menduduki jabatan tersebut sesuai dengan bidang ilmu atau pendidikannya.

    Sebab, hal ini sangat penting dalam peningkatan motivasi dan kinerja PNS agar tercipta hubungan yang signifikan antara motivasi kerja dengan kinerja seseorang, ucapnya.

    "Seseorang akan meningkat kinerjanya apabila dalam bekerja memiliki motivasi yang tinggi. Sebaliknya orang yang memiliki motivasi rendah akan cenderung kerja asal-asalan", jelas Zaini.

    Sehingga perlu ketelitian, kecermatan serta pertimbangan yang matang dalam mengangkat PNS dalam jabatan fungsional, ungkapnya.

    Zaini juga menambahkan bahwa sebagai PNS, dalam bekerja sudah terikat oleh aturan dan kode etik yang harus dipatuhi serta dijalankan.

    "Bekerjalah sesuai aturan dan kode etik. Selain sebagai aparatur di pemerintahan, PNS juga sebagai pelayan masyarakat dalam perubahan pembangunan kearah yang lebih baik", tegas Zaini. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo