Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Hadiri Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru PDD POLNEP Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, saat menghadiri pembukaan penerimaan mahasiswa baru PDD Polnep Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir menghadiri penerimaan mahasiswa baru di Aula PPD POLNEP, Jalan Danau Sentarum Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalumantan Barat, Senin (7/9/2020).

    Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa yang baru dan berpesan supaya menjadi mahasiswa yang baik dan teladan, baik untuk keluarga maupun masyarakat luas.

    "Saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa-mahasiwi dalam rangka pengenalan kampus," kata Nasir.

    Dirinya pun menambahkan meskipun dalam kondisi pandemi seperti ini tidak menghilangkan makna dari pengenalan kampus yang dilaksanakan.

    "Meskipun dalam kondisi covid seperti ini, kita berharap protokol kesehatan ini bisa berjalan dengan baik, intinya tidak mengurangi makna dari pengenalan kampus yang dilaksanakan pada hari ini," ujarnya.

    Kemudian A.M Nasir berpesan kepada para mahasiswa-mahasiswi supaya bisa berinovasi berkompetisi dan bisa menjadi intelektual yang baik kedepannya.

    "Ini kehidupan baru, saya harap bisa menyesuaikan diri agar bisa berinovasi, berkompetisi dan menjadi calon intelektual kedepan," harapnya. [Amr]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo