Recent comments

  • Breaking News

    Bagikan BLT-DD secara Door to Door untuk Hindari Covid-19

     Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Kodim 1206/Putussibau (Psb), Serka Totok, saat menyalurkan BLT-DD kepada KPM secara door to door. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Kodim 1206/Putussibau (Psb), Serka Totok bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Kalis Raya dan Bhabinkamtibmas, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Rabu (9/9/2020).

    BLT-DD tersebut diberikan kepada sebanyak 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di wilayah Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Serka Totok, menyatakan, penyaluran BLT-DD tersebut dilakukan secara door to door (dari pintu ke pintu).

    "Saya bersama Sekdes dan Bhabinkamtibmas, sepakat agar bantuan kali ini kita serahkan secara door to door, agar penyebaran Covid-19 tidak meluas, dimana hal ini juga sesuai dengan Peraturan Bubati (Perbup) Kapuas Hulu No.57, untuk selalu menghindari tempat berkumpul," ujar Totok.

    Pada kesempatan itu, tidak lupa, Serka Totok juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularanan Covid-19.

    "Saya sangat berharab kepada warga penerima, agar bantuan ini dapat digunakan secara bijak dan tepat," harap Totok.

    Sementara itu, Kepala Desa Kalis Raya, Wan Abdulrahman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1206-12/Kalis dan Bhabinkamtibmas Polsek Kalis, yang selalu bersama-sama dalam membantu sekaligus menjaga Kamtibmas di Desa Kalis Raya.

    "Ini merupakan wujud sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama," ucap kades. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo