Recent comments

  • Breaking News

    Gubernur Kalbar Resmi Lantik Pj Bupati Bengkayang

    Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, saat melantik Penjabat Bupati Bengkayang, Rabu (30/9/2020).

    BENGKAYANG, Uncak.com - Gubenur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji secara resmi melantik Yohanes Budiman sebagai Penjabat Bupati Bengkayang di balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (30/9/2020).

    Saat dilantik sebagai Penjabat Bupati Bengkayang, Yohanes Budiman merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Barat dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalbar.

    Momen pelantikan berlangsung singkat dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

    Gubernur Kalbar, Sutarmidji pada kesempatan tersebut meminta kepada Yohanes, agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selalu mengacu pada aturan yang berlaku, dengan membantu menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan pejabat sebelumnya.

    "Kepada Yohanes, saya meminta Kepala Dinas Kesehatan Bengkayang agar melakukan swab kepada seluruh pegawainya," pintanya.

    Sutarmidji mengingatkan agar pejabat Bupati tidak melibatkan diri dengan pihak - pihak yang berkontestasi pada Pilkada Bengkayang, ungkapnya.

    Rencananya Penjabat Bupati Bengkayang Yohanes Budiman akan mulai bertugas dan berada di Bengkayang pada Kamis besok. (Rendy/Hms).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan