Recent comments

  • Breaking News

    50 Prajurit Kodim dan Batalyon Bersihkan TMP

    Prajurit TNI Kodim 1206/Putussibau dan Prajurit TNI Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, saat membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Manalo Marajuang Putussibau, Sabtu (3/10/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, Kodim 1206/Putussibau  menggelar karya bhakti di taman makam pahlawan Manalo Marajuang putussibau, Sabtu (3/10).

    Kepala Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Inf Edy Sanjaya, memimpin langsung apel kesiapan giat karya bhakti, yang diikuti oleh 50 personil, yang terdiri dari personil Kodim 1206/Putussibau dan Batalyon RK 644/Wls itu.

    Melalui Pasiter, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, menyatakan, karya bakti itu merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke 75, yang puncaknya pada 5 Oktober 2020 mendatang, akan dilaksanakan upacara secara virtual bersama semua unsur pimpinan TNI, dan ziarah ke makam pahlawan, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti sosial meliputi donor darah dan pembagian sembako.

    "Selain itu, juga bertujuan untuk memupuk rasa patriotisme sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan dalam merebut kemerdekaan," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo