Recent comments

  • Breaking News

    Imigrasi Putussibau Bentuk Tim PORA Tingkat Kecamatan

    Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, saat memberikan kata sambutan.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Putussibau, menggelar rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Tim PORA) Tingkat Kecamatan, bertempat di Hotel Grand Banana Putussibau, Rabu (21/10/2020).

    Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M, mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

    Hadir pula Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Provinsi Kalimantan Barat.

    Pada kesempatan tersebut, Mohd. Zaini menyatakan, perlu adanya koordinasi yang baik, terutama dengan adanya Tim PORA, yang telah dibentuk oleh pihak Imigrasi hingga di tingkat Kecamatan.

    "Dalam situasi pandemi Covid-19 ini  juga, diharapkan kepada Tim PORA yang telah dibentuk untuk bisa aktif dalam mengawasi lalu lintas orang asing di Kabupaten Kapuas Hulu," harap Zaini.

    Sementara, Kepala Imigrasi kelas III Non TPI Putussibau, Ali Hanafi, dalam laporannya, menyampaikan bahwa tujuan rapat Tim PORA tersebut, adalah berupaya untuk mewujudkan koordinasi yang baik dari semua instansi dalam pengawasan orang asing di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di tingkat Kecamatan.

    "Kita ingin mewujudkan koordinasi yang baik terkait pengawasan terhadap orang asing di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo