Recent comments

  • Breaking News

    TMMD Kodim Sintang Berakhir, Danrem Sampaikan Apresiasi

    Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, saat memberikan kata sambutan dalam acara penutupan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, di Pendopo Bupati Sintang.

    SINTANG, Uncak.com - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1205/Sintang, bertempatdi Pendopo Bupati setempat, Rabu (21/10/2020).

    "Dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Mana Kuasa, maka secara resmi kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang ini resmi saya tutup," ujar Danrem 121/Abw, yang disambut tepuk tangan sejumlah undangan yang hadir.

    Danrem 121/Abw menyampaikan, kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang merupakan bentuk perhatian bersama antara TNI AD, Kementerian dan lembaga lainnya yang bertujuan untuk membantu pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

    "Tema yang diangkat dalam TMMD ke-109 Tahun 2020 ini adalah TMMD Pengabdian untuk Negeri. Oleh karena itu, mari kita bersama terus membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

    Dikatakan lebih lanjut, kegiatan TMMD ke-109 tersebut, selain menyasar pada kegiatan fisik, juga menyasar pada kegiatan non fisik. 

    "Tujuannya tak lain adalah meningkatkan kesejahteraan dan juga rasa cinta tanah air," katanya.

    Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu sehingga pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, dapat terlaksana dengan baik.

    "Saya sebagai penanggung jawab keberhasilan TMMD ke-109 di wilayah Kalbar ini, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pjs. Bupati Sintang, Dandim 1205/Sintang yang merupakan Dansatgas TMMD ke-109 Sintang, Danyon 644/WS, Plh. Kapolres Sintang, dan semua elemen masyarakat yang telah membantu pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

    Pada kesempatan itu, Danrem juga menyinggung tentang penerapan disiplin protokol kesehatan, dimana, khususnya warga masyarakat Kabupaten Sintang diminta untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

     Adapun TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang tersebut, berlokasi di Desa Tirta Karya - Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo