Recent comments

  • Breaking News

    Ucapan HUT TNI "Banjiri" Story WA

    Beberapa wartawan, yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu dari berbagai media, saat meliput rangkaian kegiatan HUT ke-75 TNI, di Makodim 1206/Putussibau, Senin (5/10/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020, menarik perhatian banyak pihak untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, yang merupakan alat pertahanan negara itu, baik ucapan lisan, tertulis, maupun melalui karangan bunga.

    Seperti halnya yang tampak di story-story (Status) WhatsApp (WA).

    Mayoritas pertemanan (kontak) di WhatsApp, dari berbagai latar belakang profesi, baik Kepolisian, Jurnalis (Wartawan) dan instansi lainnya bahkan masyarakat biasa, turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk TNI, pada hari ini, Senin (5/10).

    Salah satunya, story WA Jurnalis kantor berita Indonesia (Antara), Biro Kalimantan Barat, Teofilusianto Timotius.
    T. Timotius, Jurnalis kantor berita Indonesia (ANTARA) Biro Kalimantan Barat.
    Dalam story WA-nya itu, Timotius mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada TNI, serta memberi semangat.

    "Hanya dengan bersama-sama rakyat, TNI akan kuat menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini. Dirgahayu ke-75 TNI. Bravo TNI," tulis Timotius di story WA-nya, Senin (5/10).

    Sementara itu, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, yang telah mendukung TNI selama ini, tanpa terkecuali.

    Selain itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak maupun instansi pemerintah lainnya, yang juga telah mendukung TNI selama ini.

    "TNI merupakan mitra siapa saja, baik pemerintah maupun swasta. Tak terkecuali masyarakat. TNI besar juga karena rakyat. Semoga dengan HUT ke-75 TNI ini, TNI makin kuat dan semakin dicintai masyarakat," ungkap Dandim.

    Dandim menjelaskan, motto pada HUT TNI ke-75 Tahun 2020 ini yaitu, sinergi untuk negeri.

    "Arti dari motto itu yakni bersinergi dengan semua stakeholder untuk bersama-sama menghadapi semua tantangan yang dihadapi, termasuk bersinergi menghadapi pandemi Covid-19," jelas Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo