Recent comments

  • Breaking News

    PPK Putussibau Utara Gelar Sosialisasi Sasar Kaum Millenial

    PPK Putussibau Utara saat menggelar sosialisasi, dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk kaum muda/millenial, yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (15/11/2020) malam, di Rainbow Berkah Cafe Putussibau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sosialisasi, merupakan salah satu tahapan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang diteruskan kepada Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK), kemudian dari PPK diteruskan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan dari PPS diteruskan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), khususnya dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

    Tak terkecuali oleh KPU Kabupaten Kapuas Hulu.

    Melalui PPK Putussibau Utara, KPU setempat menggelar sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020.

    Suasana saat PPK Putussibau Utara, menggelar sosialisasi.
    Salah satu titik (sasaran) sosialisasi oleh PPK Putussibau Utara kali ini yakni kaum muda atau kaum millenial, yang ada di Kecamatan Putussibau Utara, bertempat di Rainbow Berkah Cafe, Minggu (15/11/2020) malam.

    Ketua PPK Putussibau Utara, Mohyaddin,  menyatakan, sosialisasi yang pihaknya lakukan tersebut pada salah satu titik saja, dimana kedepannya akan lebih fokus ke desa-desa. 

    Ketua PPK Putussibau Utara, Mohyaddin.
    "Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk kaum millenial, yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Pilihlah Pasangan Calon (Paslon) sesuai hati nurani," kata Mohyaddin, menghubungi media ini, Senin (16/11).

    Dijelaskan Mohyaddin, selain melaksanakan sosialisasi, pihaknya juga memasang sticker (pamflet), yang berisi ajakan untuk mencoblos dan menampilkan 3 (tiga) pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu Nomor urut 1 (Pasangan Hamdi Jafar -Jhon Itang), Nomor urut 2 (Pasangan Baiduri - Rupina Sedang dan Nomor urut 3 (Pasangan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat).

    "Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 ini, demi suksesnya pesta demokrasi yang akan kita dilaksanakan nantinya," ungkap Mohyaddin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo