Recent comments

  • Breaking News

    HUT ke-64 Pemprov Kalbar, Gubernur ke-X Kalbar Berharap Semakin Maju dan Inovatif dalam Pelayanan Publik

    Ucapan selamat ulang tahun ke-64 dari Gubernur ke-X Kalbar, Drs. Cornelis, MH kepada Pemprov Kalbar.
    PONTIANAK, Uncak.com - Gubernur ke-X (sepuluh) Kalimantan Barat, yang saat ini menjabat Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat I (satu) dan juga Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat ke-64, Kamis (28/1/2021).

    Sebelumnya, Cornelis juga telah menyampikan selamat ulang tahun ke-64 kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui akun media sosialnya.

    "Selamat Hari Ulang Tahun ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Semoga semakin maju dan inovatif dalam pelayanan publik,' ucap Cornelis.

    Gubernur ke-X Kalimantan Barat itu mengatakan, Kalbar maju dan inovatif yang menjadi tema peringatan HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Tahun 2021 kali ini, dimana telah disusun berbagai program dan kegiatan yang diarahkan pada upaya percepatan pemulihan dampak Pandemi Corona Virus Desiase (COVID-19).

    "Dengan tema demikian, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat mewujudkan visi Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang berbunyi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Barat Melalui Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Perbaikan Tata Kelola Pemerintah", terangnya.

    Tidak lupa, Cornelis menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat Kalimantan Barat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. Dikarenakan dampak Pandemi COVID-19 ini masih kita rasakan.

    "Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Virus Corona Desiase (COVID-19), dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. Cara efektif mencegah penyebaran COVID-19 ini adalah tidak lupa memaikai masker, mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak dengan orang lain dan hindari kerumunan," ungkap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan