Recent comments

  • Breaking News

    IPMSB Paparkan Program Kerja Tahun 2021

    Suasana saat IPMSB menggelar sosialisasi program kerja tahun 2021.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Se-Kecamatan Boyan Tanjung (IPMSB), menggelar sosialisasi program kerja tahun 2021, bertempat di Aula kantor Camat Boyan Tanjung, Kamis (7/1/2021).

    Sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Camat dan Kepala Desa Boyan Tanjung. 

    Ketua Panitia kegiatan, Agus Suyudi, mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran atau paparan mengenai program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

    "Dalam sosialisasi tersebut juga diadakan sesi dialog, dimana dalam dialog tersebut dipimpin langsung oleh camat Boyan Tanjung," ujar Agus Sayudi, Jumat (8/1).

    Agus menjelaskan, dalam dialog tersebut, berbagai pihak diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan saran mengenai program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

    "Kami dari pihak IPMSB, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut dan bersedia memberikan saran dan masukan untuk program kerja kami pada tahun 2021 ini," ucap Agus Sayudi.

    Agus berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut, dapat memberikan gambaran mengenai apa saja yang akan dilaksanakan oleh IPMSB selama tahun 2021.

    "Tentunya kita berharap, dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan gambaran mengenai apa saja yang akan dilaksanakan oleh IPMSB selama tahun 2021," terang Agus Sayudi.

    Sementara itu, Camat Boyan Tanjung, H. Tabrani  S.A.P, sangat mengapresiasi dan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh IPMSB pada tahun 2021.

    "Sudah pasti kita sangat mendukung seluruh program yang tujuannya baik, yang dilakukan oleh IPMSB ini," ungkap Tabrani. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan