Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Harap Ibu Yohana Sutarmi Ditempatkan di Sisi Allah dan Kekal di Surga

    Ucapan turut berdukacita dari Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, atas wafatnya Ibu Yohana Sutarmi di usianya yang ke-88 tahun.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH menyampaikan dukacita mendalam, atas wafatnya Ibu Yohana Sutarmi.

    Ibu Yohana Sutarmi merupakan Ibu dari Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM.

    Ia meninggal dunia pada hari Rabu (10/3/2021) sekitar Pukul 06.30 WIB, dalam usianya yang ke-88 tahun.

    "Saya menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Ibu Yohana Sutarmi, dalam usianya yang ke-88 tahun. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan iman serta ketabahan dalam menghadapi semua ini," ucap Cornelis, menghubungi media ini, Rabu (10/3/2021).

    Sebelumnya, Cornelis juga sudah menyampikan duka cita lewat akun media sosial Facebooknya yakni @Drs. Cornelis, MH Center dan akun Instagramnya @corneliskalbar1.

    "Sebelum menghubungi awak media, saya sudah mengucapkan duka melalui media sosial saya sendiri. Mohon doanya, semoga Ibu Yohana Sutarmi dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah Bapa dalam kebahagiaan kekal abadi di Surga," harap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan