Recent comments

  • Breaking News

    Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat Kembali Divaksin COVID-19

    Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, saat disuntik vaksin COVID-19 tahap kedua di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (19/3/2021)//Noto Sujarwoto.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Istri Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, menerima vaksinasi COVID-19, bertempat di halaman depan Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (19/3/2021).

    Via mengatakan, vaksinasi COVID-19 tersebut merupakan vaksinasi yang sudah kedua kalinya diterimanya.

    "Ini merupakan vaksinasi yang kedua kalinya saya terima setelah beberapa hari lalu saya juga telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 tahap pertama," ujar Via ditemui langsung di tempat vaksinasi, Jumat (19/3).

    Dijelaskan Via, pada vaksinasi COVID-19 tahap pertama lalu, dirinya tidak merasakan gejala atau efek samping negatif usai divaksin.

    "Usai divaksinasi tahap pertama lalu, saya tidak merasakan gejala yang aneh pada diri saya. Itu artinya, vaksin COVID-19 ini aman," jelasnya.

    Via mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kapuas Hulu, untuk mendukung program vaksinasi COVID-19, yang merupakan program pemerintah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

    "Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah, terkait vaksinasi ini. Jangan takut divaksin karena vaksin ini aman," ungkapnya. [Woto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak