Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar

    Suasananya saat penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja di kalangan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Seluas.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Kapolsek Seluas, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Ipda Suwandi dan Kanit Binmas Polsek Seluas, Bripka Rizki Setiyan, memberikan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja di lingkungan SMP Negeri 1 Seluas, Kamis (18/3/2021).

    Menurut Kapolsek, kegiatan yang dilakukannya tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Seluas memperkenalkan dirinya di depan para siswa siswi SMP Negeri 1 Seluas dan memberikan penjelasan tentang tugas serta tanggung jawab kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.

    “Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang kalian inginkan,” ujar Kapolsek.

    Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh pelajar agar menggunakan waktunya untuk hal-hal yang positif dan jangan mencoba-coba narkoba jenis apa pun karena dapat merusak masa depan.

    “Jangan coba-coba pakai narkoba karena bisa merusak masa depan, sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif,” kata Ipda Suwandi.

    Sementara itu, Wakil Kesiswaan SMPN 1 Seluas, Hermansyah, mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Seluas karena telah memberikan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja, dimana kata Dia, anak sekolah akhir-akhir ini cukup menghawatirkan.

    Dijelaskan Hermansyah, pihaknya juga akan memberikan tindakan tegas apabila siswa siswinya terlibat narkoba atau tindakan kriminalitas lainnya.

    Adapun para siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, tampak antusias dan aktif bertanya seputar narkoba, alkohol dan kenakalan remaja sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar hingga selesai dan pihak Polsek Seluas juga berpesan untuk selalu berkoordinasi apabila ada anak didik yang bermasalah dengan hukum.

    Penulis: Hms/Rendi

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak