Recent comments

  • Breaking News

    Kepada Bupati, Kades Sejiram Sebut Air Bersih Skala Prioritas di Desanya

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat berkunjung ke Kecamatan Seberuang, dalam rangka melantik BPD pada enam Desa di Kecamatan tersebut.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Usai melantik anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) enam Desa di Kecamatan Seberuang, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Seberuang, mengadakan pertemuan untuk membahas pembangunan yang ada di Kecamatan tersebut, Kamis (29/4/2021).

    Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu, yang karib disapa Sis itu, menyatakan, bahwa dirinya sudah mengetahui apa-apa saja kebutuhan yang ada di desa-desa di Kecamatan Seberuang.

    "Saya minta kepada setiap kepala Desa, agar membuat skala prioritas  pembangunan yang menjadi usulan di Desa masing-masing dan disampaikan secara kolektif melalui Kecamatan," ujar Sis.

    Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sejiram, Yohanes Robinson, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu karena telah bersedia mendengarkan kepentingan yang dibutuhkan masyarakat hingga di tingkat Desa.

    "Melalui momentum ini, saya mewakili Kepala Desa se Kecamatan Seberuang, kedepannya kami ingin bersama-sama memajukan daerah melalui program prioritas Bupati dan Wakil Bupati saat ini yaitu membangun dari pinggiran serta memperhatikan pembangunan-pembangunan yang menjadi skala prioritas, yang ada di desa kami, dimana skala prioritas pembangunan di desa kami khususnya di Desa Sejiram yakni sarana air bersih," kata Yohanes. [Hms/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak