Recent comments

  • Breaking News

    Ketua TP-PKK Bengkayang Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Monterado dan Capkala

    Ketua TP. PKK Kabupaten Bengkayang, Ny. Anita Darwis, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga penerima.

    BENGKAYANG, Uncak.com - Bencana non alam Pandemi COVID-19 yang melanda saat ini, membuat warga di beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bengkayang, mengalami berbagai kendala, terutama kesulitan ekonomi.

    Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Anita Darwis, menyerahkan sebanyak 162 paket sembako kepada warga Kecamatan Monterado dan kecamantan Capkala, Sabtu (8/5/2021).

    "Hari ini, kami dari TP PKK Kabupaten Bengkayang menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Kecamatan Monterado dan 62 paket sembako di Kecamatan Capkala," kata Ny. Anita Darwis.

    Pada kesempatan itu, Ny. Anita Darwis, juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, dimana di tengah Pandemi COVID-19 seperti saat ini, masih ada yang mau berbagi dengan warga yang kurang mampu.

    Anita juga berharap kepada penerima bantuan, meskipun bantuan yang diberikan tersebut ala kadarnya, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga penerima.

    "Di tengah situasi Pandemi COVID-19 seperti saat ini, kami berpesan kepada warga Bengkayang khususnya, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan yang terpenting yakni selalu menjaga kesehatan," pesan Ny. Anita Darwis.

    Adapun 100 paket sembako untuk di Kecamatan Monterado tersebut, diterima oleh warga Desa Mekar Baru, Desa Monterado dan Desa Gerantung.

    Sedangkan untuk di Kecamatan Capkala dibagikan kepada warga Desa Pawangi dan warga yang menerima paket tersebut tergolong tidak mampu, dimana selain terdampak COVID-19, juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

    Sementara, seluruh bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkayang, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan,  PT Sentosa Bumi Wijaya (SBW), KPN Bengkayang Sejahtera (KPN-BS), Alfamart, Banli Mart, Bea Cukai Jagoi Babang, BPJS Ketenagakerjaan, PLTU III Singkawang dan PT. Damai Indah Property.

    Kegiatan yang dipusatkan di kantor Camat Monterado tersebut, dihadiri oleh Camat Monterado, Camat Capkala, Kepala Desa Pawangi, Kepala Desa Monterado, Kepala Desa Mekar Baru, Kepala Desa Gerantung dan sejumlah undangan lainnya.

    Penulis: Rendi

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan