Recent comments

  • Breaking News

    PMI Kapuas Hulu dan Poker's Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kedamin

    PMI Kabupaten Kapuas Hulu, saat menyerahkan bantuan secara simbolis, untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Tanjung Pandan, RT004, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (9/5/2021)//Foto: Noto Sujarwoto.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dan Geng Motor Putussibau King Riders (Poker's), menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, yang terjadi di Jalan Tanjung Pandan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu (9/5/2021).

    Staf Markas PMI Kabupaten Kapuas Hulu, Ardiansyah, mengatakan, bantuan untuk korban kebakaran yang diserahkan tersebut yakni berupa peralatan dapur, pakaian layak pakai, dan sejumlah uang.

    "Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang mengalami musibah," ujar Ardiansyah, ditemui saat menyerahkan bantuan, Minggu (9/5) sore.

    Dijelaskannya, bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan hasil dari penggalangan dana, yang pihaknya lakukan.

    "Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat dalam meringankan beban korban yang tertimpa musibah," ungkap Ardiansyah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak