Recent comments

  • Breaking News

    Malam Ini, Desa Badau Monitoring Posko COVID-19 Tingkat RT dan Bagi Masker

    Saat briefing, sebelum melakukan monitoring posko-posko COVID-19 tingkat RT di Desa Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut malam Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijrah, yang jatuh tepat pada tanggal 13 Mei 2021 sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah, pemerintah desa Badau, Perbatasan RI-Malaysia, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, melakukan monitoring kegiatan warga dan bagi-bagi masker kepada warga sekitar, Rabu (12/5/2021) malam.

    Pemerintah Desa Badau, saat membagikan masker kepada warga.
    Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Desa Badau, Suparno beserta Perangkat Desa, Camat Badau, Kapolsek beserta anggota dan Danramil 1206-04/Bdu beserta anggota.

    Sebelum berangkat untuk monitoring posko-posko di tingkat RT, Kades Badau terlebih dahulu memberikan arahan.

    Dalam arahannya, Suparno mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut yakni untuk melakukan monitoring, terkait kegiatan posko COVID-19 di tingkat RT.

    "Dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini, malam ini kita akan melakukan monitoring ke posko COVID-19 tingkat RT sesuai dengan hasil rapat yang kita laksanakan beberapa hari lalu. Selain itu, kita juga akan membagikan masker kepada warga serta menghimbau warga untuk selalu tetap waspada terhadap COVID-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan," ujar Suparno.

    "Malam ini kita menghimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan kegiatan pawai keliling agar tidak terjadinya kerumunan sehingga dapat menyebabkan klaster baru di Desa badau. Adapun untuk kegiatan takbiran, kita usahakan untuk mengimbau warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 minimal menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak melalui posko-posko yang ada di tingkat RT," tambah Suparno.

    Terkait monitoring Posko COVID-19 di tingkat RT dan bagi masker kepada warga tersebut, dimulai pada pukul 19.30 WIB dan akan berakhir hingga pukul 22.00 WIB.

    Penulis: Roni Malindo

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad