Recent comments

  • Breaking News

    Satgas COVID-19 Bengkayang Kembali Swab Warga

    Petugas kesehatan, saat melakukan Swab terhadap warga pengunjung Cafe.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Satuan Tugas COVID-19 Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, kembali melakukan Swab, kali ini pengunjung dan pemilik Cafe, di jalan Baru atau Jalan Panglima Libau, Kecamatan Bengkayang, Sabtu (22/5/2021) malam.

    Sebelumnya, pada Sabtu (22/5/2021) siang, Satgas COVID-19 Kabupaten Bengkayang, juga melakukan razia dan Swab terhadap pelanggar protokol kesehatan COVID-19.

    Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang, dr. I Made Putra Negara, mengatakan, Tim Satgas COVID-19 kembali melakukan Swab terhadap warga Bengkayang yang tidak menggunakan masker dan juga pengunjung cafe.

    "Malam ini sebanyak 40 orang yang di-Swab di dua tempat berbeda, yakni di sekitaran cafe Sky, Cafe Mega Karoke, Cafe JB, Cafe Green, Cafe DM dan sekitarnya. Mereka semua di-Swab dan akan diketahui hasilnya pada 10-14 hari kedepan," ujar Made, Minggu (23/5).

    Pada kesempatan tersebut, Made meminta kepada warga, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

    "Tetaplah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," pintanya.

    Adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut, diantaranya yakni Kasat Pol-PP, Kepala Puskesmas Bengkayang, Kabag Ops Polres Bengkayang, Kasat Lantas, KBO Shabara Kasat Binmas, Kanit Patroli Satlantas dan beberapa anggotanya, serta Dinas Perhubungan dan Koramil 01/Bky.

    Kegiatan yang berakhir pada Minggu (23/5/2021) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB itu, berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

    Penulis                : Rendi/kr

    Editor/Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad