Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Puring Kencana Sebut Komsos Efektif Peroleh Informasi dari Warga

    Babinsa Puring Kencana, saat melakukan Komsos dengan warga binaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Anggota Babinsa Koramil 1206-18/Puring Kencana, Pelda Rustam, menghimbau warga binaan, yakni Desa Sungai Antu, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, (2/6/2021).

    Menurut Pelda Rustam, Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya tersebut rutin dan berkesinambungan dilakukan, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik demi mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. 

    Hal senada juga dikatakan Serka Suyanto, yang juga merupakan Babinsa Puring Kencana, dikatakannya, dengan Komsos, Babinsa memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah binaannya.

    “Dengan rutin melaksanakan Komsos sembari berinteraksi dengan warga di Wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. 

    Serka Suyanto menyampaikan, di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, selaku Babinsa, perlu intens melakukan anjangsana ke Desa binaan, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

    “Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” ungkap Serka Suyanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan