Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Suhaid Bantu Bangun Tempat Ibadah bersama Warga Desa Binaan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam Rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan pada kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 1206-15/Suhaid, Kodim 1206/Putussibau, Serda Laode dan Babinsa lainnya bersama warga, melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid Rahmatan Lil Al - Amin, di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (15/6/2021).

    Pada kesempatan tersebut, beberapa Anggota Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid, melaksanakan kegiatan karya bakti atau kerjasama membangun masjid bersama masyarakat Desa Tanjung Harapan.

    “Kemanunggalan TNI-Rakyat ini akan menciptakan dan semakin memperkuat silaturahmi," ucap Serda  Laode, salah seorang Anggota Koramil Suhaid, yang ikut dalam kegiatan tersebut.

    Sementara itu, Pj. Danramil 1206-15/Suhaid, Serka Suwarno membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggotanya yaitu Babinsa bersama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.

    "Dengan adanya pembangunan fasilitas umum seperti tempat ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Sang Pencipta. Kami juga berterimakasih kepada warga dan donatur yang sudah ikut datang membantu pelaksanaan kerja bakti ini serta pihak yang sudah mensupport pembangunan Masjid di desa binaan kami,” ungkap Pj. Danramil.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad