Recent comments

  • Breaking News

    Danramil Kalis Perintahkan Babinsa Distribusikan Surat Undangan Serbuan Vaksinasi Serentak

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, memerintahkan Babinsanya, khususnya yang bertugas di Kecamatan Bika, bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, membantu pihak Puskesmas Kecamatan Bika melaksanakan pendistribusian surat undangan pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan secara door to door ke seluruh Desa Bika Hilir, Kamis (17/6/2021).

    Dijelaskan Mulyadi, hal tersebut dilakukan guna mendukung percepatan pemberian vaksin terutama di wilayah Kecamatan Bika, yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/6/2021) sesuai perintah Pangdam XII/Tanjungpura pada saat video conference, yang dilaksanakan di ruangan Dandim 1206/Putussibau, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, beberapa hari lalu.

    "Ini dilakukan dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksin Serentak di Wilayah Kodam XII/Tanjungpura," jelas Pelda Mulyadi.

    Adapun Babinsa yang diperintahkan dalam pendistribusian surat undangan vaksin tersebut yakni Serda Fingku dan Kopda Armoko. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan