Recent comments

  • Breaking News

    Ringan Tangan, Warga Tekudak Ucapkan Terimakasih kepada Babinsa Kalis

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Serda Edy Handi membantu pembangunan rumah milik salah satu warga di desa binaanya yakni atas nama Atong, yang merupakan warga Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (18/6/2021).

    Pembangunan rumah tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong, dimana selain pihak yang punya rumah beserta keluarga dan Babinsa, juga melibatkan beberapa tetangga sekitar, tepatnya di Dusun Meripung Hilir, RT03 Desa Tekudak.

    "Gotong royong yang dilakukan yakni menyemen dinding," ujar Serda Edy Handi.

    Edy berharap, dengan kegiatan bergotong royong tersebut, semoga dapat menumbuhkan sifat peduli terhadap sesama, khususnya di lingkungan antar tetangga karena jiwa gotong royong juga merupakan budaya orang Indonesia yang harus dilestarikan.

    Sementara itu, pemilik rumah, Atong, sangat berterimakasih dengan adanya kepedulian dari Babinsa Koramil 12/Kalis, khususnya Serda Edy Handi dan TNI-AD pada umumnya.

    "Hanya TNI lah yang masih mau membantu, ringan tangan apa pun bentuk kesulitan masyarakat tanpa pamrih untuk turun langsung membantu dan peduli dengan masyarakat," tutur Atong. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak