Recent comments

  • Breaking News

    Danramil Silat Hilir Terjunkan Babinsa Sisir Permukiman Warga Imbau Patuhi Prokes

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka upaya mencegah penyebaran COVID-19, Koramil 11/Silat Hilir Kodim 1206/Putussibau, melaksanakan PPKM bersekala Mikro di Kelurahan Miau Merah,  Kecamatan Silat Hilir, Selasa (8/6/2021).

    Kegiatan PPKM bersekala Mikro tersebut, dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas.

    Selain memberikan himbauan 5M, petugas juga membagikan masker gratis kepada warga, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan.

    Dalam kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro tersebut, Danramil 11/Silat Hilir, Lettu Arm Yusman menerjunkan Babinsanya,dimana Babinsa turun langsung ke lapangan, yang merupakan Desa binaanya.

    Dikatakan Danramil, kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro tersebut, dilaksanakan menyisir pemukiman untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini warga Miau Merah agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker," ujar Danramil.

    Danramil berharap kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari COVID-19. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan