Recent comments

  • Breaking News

    Hadiri Penyaluran BLT-DD, Babinsa Putussibau Utara Imbau Taati Prokes

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Kodim 1206/Putussibau, Praka Dedik Sulistiyo, membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di wilayah binaanya, yakni Desa Ariung Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (8/6/2021).

    Praka Dedik menyatakan,  sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ariung Mendalam, yang menerima BLT-DD tersebut, dimana masing-masing KPM menerima Rp300 ribu.

    “Saya berharap semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini,” katanya.

    Dijelaskan Praka Dedik, anggaran dari Dana Desa yang diberikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima tersebut merupakan warga masyarakat yang terdampak langsung COVID19.

    Praka Dedik menghimbau kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah supaya terhindar dari COVID-19.

    “Karena sampai saat ini COVID19 masih ada di seputaran kita, oleh sebab itu jangan sampai kita tertular, maka mari kita tetap terus mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak