Recent comments

  • Breaking News

    Prada Dwiki Kobarkan Semangat Para Calon Peserta Seleksi TNI AD

    Prada Dwiki, saat memotivasi calon peserta seleksi TNI AD.
    SINTANG, Uncak.com - Penerimaan calon anggota TNI AD, akan dilaksanakan pada Agustus 2021 mendatang.

    Atas hal itu, personel Korem 121/Abw, Prada Dwiki, memberikan motivasi kepada para calon peserta seleksi.

    Motivasi yang diberikan tersebut, dalam rangka agar para calon dapat lebih giat lagi melaksanakan pembinaan fisik, baik kesegaran jasmani A maupun kesegaran jasmani B.

    Disaat para calon malaksanakan pembinaan latihan fisik, Prada Dwiki  menyempatkan diri untuk bercerita dan berbagi pengalaman sekaligus memotivasi para calon.

    Menurut Praka Dwiki, hak tersebut dirinya lakukan untuk membakar semangat bersaing para calon.

    Prada Dwiki mengatakan, menjadi anggota TNI tidaklah mudah dan tidak cukup hanya mengandalkan tekad apalagi hanya mengandalkan rekanan saja.

     “Menjadi Anggota TNI itu disamping harus memiliki tekad yang kuat, juga harus didukung dengan mental dan kemampuan fisik yang bagus dan kesehatan yang prima serta kemampuan akademik yang baik pula, dimana ketiganya harus berimbang. Namun, yang paling penting yakni selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan keberkahan,” ujarnya, Kamis (3/6).

    Prada Dwiki juga menegaskan, para peserta seleksi, juga harus mengikuti prosedur pendaftaran dan melaksanakan seleksi dengan benar.

    "Tentunya kita berharap kepada para peserta seleksi, agar tidak melaui calo (perantara) atau melakukan tindakan curang, karena akan merugikan diri sendiri. Janganlah gampang terpengaruh pada orang lain yang seolah-olah menawarkan jasa baiknya untuk meloloskan kita, yang berujung meminta uang, sebab banyak sekali modus penipuan yang berkedok penawaran jasa masuk anggota TNI. Padahal pendaftaran untuk masuk TNI itu gratis,” tegasnya.

    Sementara itu, apa yang disampaikan oleh Prada Dwiki tersebut, disambut gembira oleh para calon peserta seleksi, karena setidaknya memberikan gambaran, wawasan maupun motivasi serta menambah semangat dalam perjuangan dalam menghadapi seleksi nantinya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan