Recent comments

  • Breaking News

    Warga yang Ramah dan Toleran, Membuat Putussibau Nyaman Ditinggali

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH (kiri), didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat diwawancarai Wartawan, usai melaksanakan upacara peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-126//Foto: Noto Sujarwoto.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, mengatakan, untuk menjadikan Kota Putussibau yang bermartabat menuju Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil atau disingkat HEBAT, sebagaimana visi misi dan programnya bersama Wakil Bupati, Wahyudi Hidayat, ST, pada saat Pilkada serentak Tahun 2020 lalu, tidak bisa menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah semata. Namun, juga merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

    Hal tersebut dikatakan Bupati kepala Wartawan, saat ditemui usai upacara peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-126, di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (2/6/2021).

    "Seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya warga masyarakat kota Putussibau, mesti turut serta ambil bagian dalam menjadikan Kota Putussibau ini lebih baik lagi, terutama terkait tata kota, agar kota Putussibau ini menjadi lebih indah. Selain itu, warganya yang ramah dan toleran, juga akan membuat Kota Putussibau nyaman untuk ditinggali oleh masyarakat yang majemuk," ujar Sis, sapaan karib Fransiskus Diaan.

    Sis berharap, dengan adanya kesamaan visi dan misi, menjadikan kota Putussibau semakin tertata dengan baik, semakin berkembang dan maju dari berbagai sektor.

    "Selaku pemerintah, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kota Putussibau ini kedepannya dan Kapuas Hulu pada umumnya," tuturnya.

    Terkait belum adanya ikon Kapuas Hulu, Sis mengatakan, satu atau dua tahun kedepan, pemerintah daerah akan membangun ikon atau tugu di Putussibau.

    "Soal ikon ini sudah kita pikirkan, dimana satu atau dua tahun kedepan, akan kita bangun," ungkap Sis.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengatakan, pihaknya akan menjadikan Kapuas Hulu lebih baik lagi dari berbagai segi kedepannya.

    "Tentunya kita akan menjadikan Kota Putussibau ini khususnya dan Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya, lebih baik lagi kedepannya dari berbagai segi sehingga kuat dalam segala hal," kata Wabup.

    Terkait pembangunan ruang terbuka hijau di kota Putussibau, Wabup menjelaskan, bahwa sudah ada lokasinya.

    "Lokasi untuk ruang terbuka hijau sudah ada, tinggal nanti kita implementasikan pembuatannya," jelas Wabup. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan