Recent comments

  • Breaking News

    Wujud Nyata Kepedulian, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bagikan Sembako

    Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, bersama Persit Kartika Chandra Kirana, membagikan sembako kepada masyarakat.
    KAPUAS, Uncak.com - Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih melanda Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

    Atas kondisi tersebut, semua terdampak, sehingga kebutuhan pokok sangat diperlukan oleh warga, khususnya warga masyarakat yang kurang mampu.

    Guna membantu ketahanan pangan masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 tersebut, Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, bersama Persit Kartika Chandra Kirana, membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (11/6/2021).

    Pembagian sembako tersebut dilakukan kepada masyarakat sekitar yang terdampak COVID-19, yakni yang terletak di Jalan Trans Kalimantan Nomor 20, Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas dan Jalan A. Yani Nomor 31, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

    Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas, Lettu Cpm Indra Wahyudi, yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan, pembagian sembako tersebut adalah wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/2-4 Kapuas terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19.

    "Semoga dengan bantuan berupa sembako, yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga," ucap Lettu Cpm, Indra Wahyudi.

    Sementara itu, salah seorang warga, Fatimah (60), tampak sumringah saat menerima bantuan sembako tersebut.

    Ia sangat berterimakasih kepada Subdenpom XII/2-4 Kapuas.

    "Terimakasih banyak, atas bantuan yang sudah diberikan TNI. Semoga Allah SWT membalas semuanya," tuturnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan