Recent comments

  • Breaking News

    Dukung Roda Ekonomi, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok Bantu Cor Bahu Jalan

    Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok, terjun langsung membantu warga dalam proses pengecoran bahu jalan.
    BARITO SELATAN, Unvak.com - Sebagai cerminan dari Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok, terjun langsung membantu warga dalam proses pengecoran bahu jalan, yang terletak di Jalan Tabak Kanilan, Desa Dangka, Kecamatan Gunung Bintang Away, Kabupaten Barito Selatan, Jumat (11/6/2021).

    Dansubdenpom XII/2-5 Buntok, Kapten Cpm Setiawan, SH, mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mendukung segala pembangunan prasarana transportasi yang ada di perdesaan, dengan harapan adanya perbaikan pembangunan infrastruktur yang baik sehingga roda perekonomian masyarakat di perdesaan akan lebih lancar sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana tugas kami sebagai TNI harus selalu siap sedia kapan pun dan di mana pun untuk turun langsung dalam upaya membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat," kata Kapten Cpm Setiawan.

    Sementara itu, warga Jalan Tabak Kanilan, Wisnu, sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak TNI khususnya personel Subdenpom XII/2-5 Btk yang telah ikut berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut.

    "Karena dengan semangat gotong royong, pengerjaan lebih cepat terselesaikan dan dapat segera digunakan serta dimanfaatkan oleh seluruh warga dalam meningkatkan Perekonomian," tutur Wisnu.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan