Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Istri Menkumham

    Ucapan dukacita dari Drs. Cornelis, MH, atas wafatnya istri Menkumham RI.
    JAKARTA, Uncak.com - Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, menyampaikan dukacita mendalam, atas wafatnya Ibu Elisye W Ketaren, yang merupakan Istri dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, Kamis (10/06/2021) Sore.

    "Saya menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Ibu Elisye W Ketaren, Istri dari Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H Laoly. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan iman serta ketabahan dalam menghadapi semua ini," ucap Cornelis, Kamis malam.

    Sebelumnya, Cornelis juga sudah menyampikan dukacita lewat akun media sosial Facebook @Drs. Cornelis, MH Center dan akun Instagram @corneliskalbar1.

    "Sebelum menghubungi awak media, saya sudah mengucapkan dukacita terlebih dahulu melalui akun media sosial saya sendiri. Mohon doanya, semoga Ibu Elisye W Ketaren Istri dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah Bapa dalam kebahagiaan kekal abadi di Surga," tutur Cornelis.

    Sebagaimana diketahui, rencananya, jenazah istri Menkumham Yasonna Laoly tersebut, akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

    Sedangkan Beliau meninggal dunia, di RS Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.25 WIB.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan