Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Landau Kumpang Turut Serahkan BLT-DD kepada Warga Desa Binaannya

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Landau Kumpang, Koramil 1206-14/Hulu, Gurung Serma Hadiyan, mendampingi penyaluran BLT-DD Desa Landau Kumpang, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis  (10/6/2021).

    Dengan menggunakan Protokol kesehatan, bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Landau Kumpang bersama Perangkat Desa, dan Bainsa kepada warga masyarakat Landau Kumpang.

    Serma Hadiyan selaku Pj Danramil 14/Hulu Gurung mengungkapkan, bantuan langsung tunai dari pemerintah yang bersumber dari Dana Desa tersebut diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak COVID-19, dimana merupakan upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

    "Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat. Gunakan dengan bijak dan sebaik mungkin, apa yang sudah diterima,dan semoga bisa membantu kebutuhan rumah tangga di masa pandemi ini," ujar Serma Hadiyan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak