Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Ujung Jambu Diduga Tenggelam Saat Mencari Ikan

    Bersama warga dan Koramil setempat, Kapolsek Jongkong beserta anggota saat melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam saat mencari ikan.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady beserta anggotanya dan anggota Koramil Jongkong mendatangi TKP tenggelamnya seorang laki-laki bernama Yusdi (34) di Sungai Kapuas Dusun Bungkuk Desa Ujung jambu Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (19/8/2021).

    Saat di Konfirmasi Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady menjelaskan kronologis kejadian, bahwa sekira pukul 12:20 WIB, korban turun kesungai menggunakan perahu kayu dengan mesin speed Suzuki 2 Pk dengan tujuan untuk memasang alat perangkap ikan (Bubu Pengilar) kearah danau di seberang kampung.

    Tidak berselang lama sekira Jam 12:30 WIB korban tiba-tiba terjatuh ke sebelah kiri perahu dan langsung tenggelam sedangkan perahu ditemukan masyarakat tidak jauh dari TKP.

    Lebih lanjut keterangan dari Keluarga korban bahwa Korban sering mengalami sakit kejang-kejang dan pada saat kejadian korban sendirian dengan menggunakan baju kaos lengan panjang putih dan celana kain pendek warna hitam.

    "Adapun tindakan kami yaitu mendatangi TKP dan memeriksa para saksi dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian terhadap korban", Ujar Kapolsek Jongkong. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak