Recent comments

  • Breaking News

    Angkat 66 Tenaga Kontrak Baru Dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu

    Plt. Kepala BKPSDM Kapuas Hulu, Jantau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - 
    Tahun 2021 ini Pemkab Kapuas Hulu mengangkat tenaga kontrak baru sebanyak 46 orang. Dari 46 orang tersebut terbagi di Bappeda satu orang, Dinas Kesehatan 22 orang, Dinas Pertanian dua orang, Satpol PP 20 orang dan di Sekretariat Daerah satu orang. 

    "Memang ada pengangkatan tenaga kontrak baru. Begitu kita lihat dari analisis jabatan dan Analisis Beban Kerja ternyata masih banyak kekurangan pegawai di setiap OPD," kata Jantau Plt Kepala BKPSDM Kapuas Hulu, Jum'at (29/10/2021). 

    Jantau mengatakan, salah satu OPD yang kekurangan pegawai adalah Satuan Polisi Pamong Praja, yang seharusnya dibutuhkan itu sebanyak 100 lebih, namun yang ada belum mencukupi. 

    "Jadi di Pol PP itu masih memerlukan 66 orang. Untuk mengantisipasi sementara belum ada penerimaan CPNS disana, kita pun memenuhi keinginan OPD tersebut untuk adanya pengangkatan tenaga baru," ujarnya. 

    Jantau mengatakan, bukan hanya Satpol PP saja yang mendapatkan tenaga kontrak baru, namun ada juga OPD lain. "Penambahan tenaga kontrak inikan berdasarkan kebutuhan OPD itu sendiri. Dari OPD inilah yang mengusulkan," ucapnya. 

    Lanjut Jantau, pihaknya hanya memfasilitasi penerimaan tenaga kontrak baru tersebut, untuk teknisnya dikembalikan ke OPD masing - masing. 

    "Kita berharap dengan adanya penambahan tenaga kontrak baru ini, minimal tugas - tugas dari OPD itu terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak