Recent comments

  • Breaking News

    Lantik Tiga Pejabat Administrator, Wabup Pinta Tingkatkan Etos Kerja

    Wahyudi Hidayat, Wabup Kapuas Hulu saat melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Jum'at (29/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat melantik tiga orang pejabat administrator lingkungan Pemkab Kapuas Hulu di aula Bappeda Kapuas Hulu, Jum'at (29/10/2021). 

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan sesuai tanggung jawa. 

    "Ini rotasi untuk pembinaan karir dan penyegaran terhadap jabatan administrator yang ada. Rotasi itu biasa memberikan suasana baru agar tidak terjebak dengan suasana sebelumnya," katanya. 

    Suami Via Octaria ini mengatakan, rotasi ini jangan dianggap sebagai hal negatif, tapi bagaimana rotasi ini menjadi sangat baru didalam tempat yang baru. 

    "Bagi pejabat yang baru dilantik ini selamat bertugas dan semoga dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru," ujarnya. 

    Lanjut Wabup, bagi pejabat yang baru dilantik ini agar dapat selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi kabupaten Kapuas Hulu.

    "Mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Kapuas Hulu baik di bidang pendidikan infrastruktur maupun bidang lainnya," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak