Recent comments

  • Breaking News

    IAD Wilayah Kalbar Gelar Baksos Bantu Korban Banjir di Kapuas Hulu

    IAD Wilayah Kalbar gelar Baksos bantu korban banjir di Kapuas Hulu, Jum'at (8/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melalui Ikatan Adhiaksya Dharmakarini Kalbar menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak banjir. 

    Penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di RT.08/RW Teluk Barak Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan, Jumat (8/10/2021). 

    Safi Kajari Kapuas Hulu menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bantuan untuk masyarakat Kapuas Hulu yang terkena dampak banjir. 

    "Kita berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah," katanya. 

    Safi mengatakan, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada para korban banjir. Kemudian pembagian sembako tersebut dilakukan juga untuk anak yatim piatu. 

    "Ini bantuan sembako yang disalurkan merupakan program baksos dari IAD Wilayah Kalbar. Ini bentuk kepedulian atas musibah banjir Kapuas Hulu, khususnya di Putussibau," ujarnya.

    Sambung Kajari, bantuan banjir ini jangan dilihat dari jumlah dan jenis bantuan sembako yang diberikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, pungkas Kajari. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak