Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Jalin Kerjasama dengan Untan Pontianak


    Bupati Kapuas Hulu saat menerima cenderamata dari Untan Pontianak. Istimewa

    KAPUAS HULU - Untuk membangun Kapuas Hulu Hebat, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dengan Universitas Tanjungpura di Kota Pontianak. Jum'at (19/11/2021).

    Penandatanganan Nota Kesepakatan yang berlangsung di Ruang Senat Universitas Tanjungpura.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, bahwa hal tersebut untuk mendukung program pembangunan dan peningkatan potensi sumber daya alam dan manusia yang dapat dilakukan dengan kerjasama antara pemerintah dan lembaga pendidikan.

    "Kesepakatan bersama ini dibuat dengan maksud untuk digunakan sebagai dasar melakukan kerjasama yang sinergis dalam rangka meningkatkan kualitas pemanfaatan teknologi informasi dalam penyelenggaraan pemerintahan serta meningkatkan kinerja aparatur, mewujudkan efisiensi, efektifitas, sinergitas dalam pelayanan publik kepada masyarakat" katanya.

    Bupati disapa Sis ini, menjelaskan terkait ruang lingkup kesepakatan meliputi pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, kajian ilmiah dan studi kelayakan, teknologi informasi, pendampingan teknis, dan program lainnya.

    "Objek Nota Kesepakatan yang ditandatangani pada hari ini seperti program pembangunan, implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah" ungkap Fransiskus Diaan
    Pada kesempatan yang sama Rektor Universitas Tanjungpura Garuda Wiko mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kerjasama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kami ingin UNTAN menjadi rumah besar kita semua. Untuk memberikan pelayanan dan tata kelola pendidikan yang baik. Semoga kesepakatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua" pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak