Recent comments

  • Breaking News

    Sekda Kapuas Hulu Hadiri Rakomwil Forum Sekda se Kalbar di Singkawang

    Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Provinsi Kalimantan Barat di Singkawang, Rabu (19/01/2022).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M, menghadiri Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Provinsi Kalimantan Barat di Singkawang, Rabu (19/01/2022).

    Rapat komisariat wilayah  forum sekretaris  daerah seluruh indonesia Provinsi Kalimantan Barat tersebut dibuka dan di pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat.

    Hadir pula Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Asisten Administrasi dan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Sekda Kota Pontianak selaku ketua Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia Wilayah Kalimantan Barat, serta seluruh Sekretaris Daerah dan para Asisten se Kalimantan Barat.
    Sekda Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M.

    Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat berpesan kepada seluruh Sekretaris daerah agar bekerja berpedoman pada aturan-aturan yang berlaku.

    Dalam pembahasan rapat tersebut, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M, menyampaikan persoalan penyederhanaan birokrasi berkenaan dengan moratorium jabatan fungsional, angka kredit, tunjangan fungsional dan kenaikan pangkat serta terkait pengelolaan keuangan daerah.

    Zaini juga menambahkan terkait dengan penilaian SAKIP, dan dari hasil rapat Forsesdasi diharapkan ada peraturan lebih lanjut dari Pemerintah Pusat sebagai pedoman Pemerintah Daerah dalam menyikapi berbagai persoalan yang di hadapi berkenaan dengan implementasi penyetaraan jabatan fungsional tersebut," ungkapnya (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan