Recent comments

  • Breaking News

    HUT Pemprov Kalbar Ke-65, Wabup Kapuas Hulu Tanam Pohon

    Pemkab Kapuas Hulu peringati HUT Pemprov Kalbar ke-65 serta penanaman serentak sejuta pohon, Jum'at (21/01/2022).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T hadiri kegiatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke-65, serta penanaman serentak sejuta pohon di halaman kantor DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (21/01/2022).

    Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan penanaman sejuta pohon tersebut merupakan upaya pelestarian lingkungan hidup, yang harus menjadi bagian kehidupan kita di Kabupaten Kapuas Hulu sebagai wilayah jantung Kalimantan dan cagar biosfer.

    "Berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Kapuas Hulu, penanaman pohon ini merupakan bagian upaya terwujudnya Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil (Kapuas Hulu HEBAT)," ucapnya.
    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menanam pohon dalam rangka HUT Pemprov Kalbar ke-65, dengan gerakan menanam sejuta pohon.

    Selain itu lanjutnya, penanaman sejuta pohon ini merupakan upaya pelestarian lingkungan hidup yang harus menjadi bagian kehidupan kita di Kabupaten Kapuas Hulu, sebagai jantung cagar biosfer di Kalimantan.

    Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kapuas Hulu untuk bersinergi, berkolaborasi dalam menyatukan langkah guna menggali sumber daya alam yang melimpah dalam membangun Kapuas Hulu, ajak Wahyu, akrab sapaannya.

    "Mari kita gali dan temukan bersama apa saja sumber keberhasilan kita selama ini, kemudian lanjutkan, tingkatkan dengan inovasi dan penuh semangat serta penuh energik untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang HEBAT," ungkap Wahyudi. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan